Laga Anthony Joshua Vs Tyson Fury Sisakan Urusan Poster Pertarungan

By Muhamad Husein - Minggu, 7 Februari 2021 | 13:05 WIB
Ilustrasi poster pertandingan tinju Anthony Joshua (kiri) vs Tyson Fury (kanan) (TWITTER.COM/DAZNBOXING)

BOLASPORT.COM - Laga unifikasi juara kelas berat antara dua petinju Inggris, Anthony Joshua dan Tyson Fury, dikabarkan hanya menyisakan kesepakatan tentang poster pertarungan.

Anthony Joshua yang merupakan juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO, serta Tyson Fury, sang pemilik sabuk kelas berat WBC akan membahas mengenai nama siapa yang ditulis lebih dulu pada poster pertarungan tersebut.

Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengatakan, jika urusan poster pertarungan sudah selesai, langkah berikutnya adalah mengumumkan pertarungan ke publik.

Baca Juga: Sejak Kalah dari Tyson Fury, Karier Deontay Wilder Disebut Sudah Usai

"Masih dibahas, saya juga menantikan hal itu," kata Hearn, dikutip BolaSport.com dari Thesun.co.uk.

"Saya kira Anda perlu membahas siapa yang pertama, siapa yang akan menuju ring duluan, siapa yang bisa memilih ruang ganti pertama kali, dan siapa yang menimbang lebih dulu."

"Selain lelucon, ini bukanlah sesuatu yang harus diselesaikan hanya melalui satu panggilan telepon, tetapi kami akan membahasnya pekan depan," ujar Hearn menjelaskan.

Baca Juga: Pelatih Manny Pacquiao Prediksi Pemenang Duel Joshua Vs Fury 

Meski urusan poster bukan hal yang berat untuk dibahas, Eddie Hearn mengaku hal ini  harus disepakati bersama dengan pihak Tyson Fury.

Hearn pun berharap dapat bertemu secara langsung dengan pihak Fury agar bisa memutuskan nama siapa yang akan ditulis lebih dulu di poster pertarungan.