Kisah Absurd Mike Tyson Sewaktu Muda, Ancam Pelawak Menderita Jika Tidak Lucu

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 8 Februari 2021 | 14:20 WIB
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986. (TWITTER.COM/888SPORTS)

BOLASPORT.COM - Mike Tyson dikenal dengan berbagai tingkah tidak biasa ketika masih muda, salah satunya adalah ketika mengancam pelawak untuk melucu.

Mike Tyson tidak hanya terkenal karena keberingasan di dalam ring tinju tetapi juga tingkah absurd yang pernah dilakukannya.

Memelihara harimau, pernah. Memberikan mobil mewah sebagai denda tilang, pernah. Menyogok petugas kebun binatang demi berduel dengan gorila, pernah.

Salah satu kelakuan tidak biasa lainnya yang pernah dilakukan Tyson adalah mengancam pelawak jika leluconnya tidak lucu.

Baca Juga: Mike Tyson dan Evander Holyfield Dikabarkan Semakin Dekat Trilogi

Kisah ini dituturkan oleh aktor sekaligus komika asal Amerika Serikat, Jamie Foxx, ketika menjadi bintang tamu di acara teve The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Jamie Foxx mengaku bahwa dia memiliki lelucon andalan soal Tyson.

Foxx sanggup membawakan lelucon itu dengan baik karena dia bisa menirukan suara berintonasi tinggi ala Tyson.

Namun, dalam suatu kesempatan, penonton bergeming ketika Foxx mencoba membawakan lelucon itu. Alasannya, karena ada Tyson di antara para hadirin.

Baca Juga: Ada Satu Legenda Ingin Ikuti Jejak Mike Tyson dan Evander Holyfield