Manny Pacquiao Minggir, Petinju Ini Pilih Musuh Tak Terkalahkan

By Agung Kurniawan - Senin, 8 Februari 2021 | 18:25 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina. (TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO)

BOLASPORT.COM - Shawn Porter tampaknya tidak terlalu terobesesi menggelar pertarungan melawan Manny Pacquiao demi mendapatkan legasinya selama tampil di kelas welter.

Shawn Porter telah membuat rencana untuk masa depan kariernya, salah satunya adalah siapa lawan yang akan dia hadapi untuk mendapatkan legasinya di kelas welter.

Tidak seperti petinju di kelas welter pada umumnya yang berharap bisa beradu jotos melawan Manny Pacquiao, Shawn Porter mempunyai pilihan lain untuk hal itu.

Nama Manny Pacquiao sendiri memang masih laris manis dan jadi buruan utama para petinju yang ada di kelas welter meski usianya sudah tidak muda lagi.

Baca Juga: Ryan Garcia Dilarang Orang Terdekat Hadapi Manny Pacquiao

Seolah tak terkesan dengan nama besar petinju berusia 42 tahun tersebut, Shawn Porter berharap agar dirinya bisa menjalani pertarungan melawan Terence Crawford.

Pilihan Shawn Porter tersebut tentu tidak main-main, terlebih Terence Crawford menjadi salah satu petinju yang belum terkalahkan di kelas welter hingga kini.

Menjalani debutnya pada tahun 2008 lalu, Terence Crawford selalu meraih kemenangan dalam total 37 laga yang telah dilakoninya.

Melihat hal tersebut, Shawn Porter percaya jika benar-benar terjadi, pertarungannya melawan Terence Crawford bisa menjalani pertarungan yang besar.

Baca Juga: Nyali Manny Pacquiao Ciut Usai Nonton Langsung Aksi Errol Spence Jr