Harapan Pelatih Persebaya Aji Santoso setelah Menpora Bertemu Kapolri

By Wila Wildayanti - Selasa, 9 Februari 2021 | 07:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya musim 2020, Aji Santoso. (Suci Rahayu)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso turut angkat bicara terkait pertemuan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Menpora, Zainudin Amali, menemui Kapolri Jendra Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021) untuk membahas terkait kegiatan olahraga, termasuk sepak bola.

Meski dalam pertemuan tersebut belum menentukan hasil ataupun keluarnya izin dari Polri, tapi Aji Santoso menilai itu sebagai langkah bagus dari Menpora.

Baca Juga: Bikin 2 Blunder Konyol, Si Loris Karius 2.0 Dibela Georginio Wijnaldum

Dengan begitu, tak hanya PSSI ataupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) saja yang bergerak untuk berusaha agar kompetisi tetap bergulir.

Namun, pihak pemerintah khususnya Menpora juga turut membantu agar Liga 1 yang sudah mandek selama 11 bulan ini bisa segera bergulir.

"Iya bagus ya. Menurut saya itu kan salah satu upaya-upaya yang dilakukan Menpora untuk membantu federasi agar Liga 1 bisa mendapatkan izin," ujar Aji Santoso kepada BolaSport.com, Senin (8/2/2021).

Mantan pelatih Persela Lamongan itu juga berharap agar langkah yang telah dilakukan oleh Menpora akan membawa hasil positif nantinya.

Menurut Aji, banyak yang telah merindukan untuk bisa menyaksikan si kulit bundar walaupun hanya di telvisi.