RESMI - Duel Borussia Moenchengladbach vs Manchester City Pindah Tempat

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 9 Februari 2021 | 04:51 WIB
Momen pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak John Stones dalam laga kontra Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/CITYREPORT_)

BOLASPORT.COM - UEFA telah resmi memindahkan tempat penyelenggaraan laga Borussia Moenchengladbach vs Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions

Manchester City dijadwalkan akan bertandang ke Borussia-Park pada 24 Februari 2021 untuk melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga tersebut, pasukan Pep Guardiola akan menghadapi klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach

Akan tetapi, UEFA kini memutuskan untuk memindahkan tempat penyelenggaraan duel tersebut.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Alisson Pemain Terbaik Manchester City, Liverpool Sial di Markas Sendiri

UEFA mengonfirmasi pada Senin (8/2/2021) waktu setempat bahwa karena pembatasan COVID-19 di Jerman, pertandingan itu akan diadakan di tempat netral yakni Hongaria.

Borussia Moenchengladbach dan Manchester City akan memainkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest.

"UEFA dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Borussia VfL 1900 Moenchengladbach dan Manchester City FC sekarang akan berlangsung di Puskas Arena di Budapest," demikian pernyataan UEFA, dilansir BolaSport.com dari laman resminya. 

Baca Juga: Wajar Ketergantungan, Harry Kane adalah Panutan Buat Rekan Setimnya