Kalau Tidak Konyol Lepas Luis Suarez, Barcelona di Atas Atletico Madrid

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 9 Februari 2021 | 07:30 WIB
Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, mencetak gol ke gawang Elche dalam laga pekan-14 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Wanda Metropolitano, pada Sabtu (19/12/2020) pukul 20.00 WIB. (TWITTER.COM/ATLETIENGLISH)

BOLASPORT.COM - Barcelona tampaknya benar-benar akan menyesali keputusan melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid pada musim panas lalu. 

Setelah Ronald Koeman datang sebagai pelatih, Barcelona langsung menyatakan kepada Luis Suarez bahwa sang striker tidak masuk dalam rencana musim 2020-2021.

Luis Suarez pun secara mengejutkan pindah ke Atletico Madrid, yang merupakan salah satu rival terkuat Barcelona di Liga Spanyol.

Transfer ini dulu sudah membuat bengong banyak orang karena sulit dipercaya Barcelona malah "memperkuat" pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Kini dengan Liga Spanyol 2020-2021 sudah memasuki putaran kedua, makin kelihatan bahwa keputusan Barcelona melepas Luis Suarez adalah keputusan konyol.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Suarez Ungguli Ronaldo dan Messi, Atletico Betah di Puncak

Luis Suarez benar-benar membuat Atletico Madrid bertambah kuat.

Gol demi gol disumbangkan Luis Suarez yang langsung berkontribusi perolehan poin buat tim asuhan Diego Simeone di Liga Spanyol.