Bertemu Presiden UFC Lagi, Khabib Nurmagomedov Bawa Pesan Penting

By Muhamad Husein - Selasa, 9 Februari 2021 | 13:05 WIB
Dana White berbicara dengan Khabib Nurmagomedov di sesi konferensi pers jelang laga UFC 229 melawan Conor McGregor. (TWITTER.COM/SPORTSUSA_NET)

BOLASPORT.COM - Eks petarung elite UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengaku akan bertemu lagi dengan Presiden UFC, Dana White.

Dalam pertemuan yang dijadwalkan berlangsung pada akhir bulan ini, Khabib Nurmagomedov akan membawa pesan penting untuk Dana White.

Berdasarkan cuitan Bruno Massami, jurnalis MMA Plus, yang mengutip wawancara dari Match TV, Nurmagomedov disebut menerima segala keputusan UFC pada pertemuan mendatang.

Namun, Nurmagomedov juga berpikir bahwa divisi tempatnya bertarung dulu, kelas ringan, perlu dilanjutkan meski tanpa dia.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tidak Akan Berpolitik Meski Sudah Pensiun

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun sebagai petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254, 25 Oktober 2020.

Selain berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC miliknya, kemenangan atas Gaethje itu juga memastikan rekor tak pernah terkalahkannya tetap terjaga.

Sosok berjulukan The Eagle itu menyudahi karier bertarungnya dengan catatan 29-0.

Kendati telah meninggalkan warisan yang begitu luar biasa, kepergian Nurmagomedov ternyata belum sepenuhnya direstui UFC.

Mereka berharap Nurmagomedov bersedia bertarung sekali lagi untuk menggenapkan jumlah pertarungannya menjadi 30 kali.