Manchester United Pastikan Kehilangan Dua Beknya Jelang Piala FA

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 9 Februari 2021 | 17:10 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperkirakan akan kehilangan dua beknya, Eric Bailly dan Phil Jones, pada laga Piala FA. (TWITTER.COM/UTDTREY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperkirakan akan kehilangan dua beknya, Eric Bailly dan Phil Jones, pada laga Piala FA.

Manchester United akan menjamu West Ham United pada babak kelima Piala FA di Stadion Old Trafford pada Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. 

Eric Bailly absen sejak Manchester United bertemu Fulham pada 20 Januari 2021. Sejak saat itu, dia sudah absen pada lima pertandingan. 

Adapun Phil Jones belum benar-benar pulih dari cedera lutut yang ia alami dan operasi pada musim panas 2020.

“Eric mulai membaik, tetapi dia belum bisa bermain pada Piala FA. Dia tidak berlatih dan bermain dalam waktu cukup lama, jadi karena itu rasanya ia belum siap bermain,” ujar Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub. 

“Adapun para pemain lain dalam kondisi fit, kecuali Phil Jones yang belum kembali ke tim,” ucap pelatih asal Norwegia itu melanjutkan. 

Khusus untuk Jones, Solskjaer berharap bek berusia 28 tahun tersebut bisa segera kembali ke lapangan sesuai ekspektasi, yaitu pada paruh kedua musim ini. 

“Saya harap Jones bisa kembali ke skuad secepat mungkin. Dia salah satu pemain yang bisa Anda andalkan. Saat ini dia bekerja keras untuk pulih,” kata Solskjaer. 

Baca Juga: Timo Werner Mulai Berharap Chelsea Bisa Finis di Empat Besar