Bukan Lagi Berstatus Pinjaman, Sabah FC Kontrak Saddil Ramdani Semusim

By Wila Wildayanti - Selasa, 9 Februari 2021 | 22:06 WIB
Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Saddil didapuk menjadi ikon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20. (SPECS)

BOLASPORT.COM - Pelatih klub asal Malaysia Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, mengatakan bahwa Saddil Ramdani sepenuhnya akan dikontrak sebagai pemain tetap selama semusim.

Sabah FC memang sampai saat ini tengah memproses untuk mendatangkan Saddil Ramdani ke Malaysia, setelah akhirnya Bhayangkara Solo FC rela melepaskannya.

Sebelumnya Sabah FC berbicara dengan Bhayangkara Solo FC untuk meminjam Saddil Ramdani karena pemain timnas Indonesia itu masih memiliki kontrak hingga Februari ini.

Namun, pemain yang sempat ragu untuk pergi ke Negeri Jiran itu nantinya saat bergabung dengan Sabah FC bukan lagi berstatus pinjaman.

Baca Juga: Demi Selamatkan Finansial Klub, Kandidat Presiden Barcelona akan Ajak Messi Ngobrol, Ada Apa?

Kurniawan Dwi Yulianto menjelaskan bahwa mantan pemain Persela Lamongan itu nantinya akan datang ke Sabah FC sebagai pemain tetap.

Hal ini lantaran kontrak Saddil dengan Bhayangkara Solo FC bakal berakhir tepat Februari ini.

Tak hanya itu, Kurniawan juga menyebut kalau semua persyaratan tentang Saddil telah dibereskan.

Sabah FC juga sudah mendapatkan surat keluar Saddil Ramdani dari Bhayangkara Solo FC, sehingga nantinya ia akan datang sebagai pemain tetap.