Segera Berangkat ke Malaysia, Saddil Ramdani Tinggal Tunggu Satu Dokumen

By Wila Wildayanti - Rabu, 10 Februari 2021 | 06:30 WIB
Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Saddil didapuk menjadi ikon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20. (SPECS)

BOLASPORT.COM - Pelatih klub asal Malaysia, Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto memastikan bahwa Saddil Ramdani hanya tinggal menunggu dokumen persetujuan saja untuk berangkat ke Malaysia.

Saddil Ramdani tinggal selangkah lagi akan resmi berseragam Sabah FC selama satu musim.

Hal ini karena Kurniawan Dwi Yulianto telah mengonfirmasi bahwa Saddil Ramdani akan dikontrak Sabah FC secara permanen setelah kontraknya bersama Bhayangkara Solo FC selesai.

Sebelumnya diketahui bahwa pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC hingga Februari 2021 ini.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Bakal Benahi Fisik Skuat Timnas U-22, Tugas Berat karena Tak Ada Kompetisi

Namun, sebelum itu berakhir tim berjulukan The Guardian tersebut akhirnya melepas Saddil dengan status pinjaman.

Tetapi hingga saat ini Saddil belum menandatangani kontrak dengan Sabah FC, dan apabila nanti mantan pemain resmi menandatangi kontrak sepenuhnya ia akan menjadi milik Sabah.

Kurniawan Dwi Yulianto mengungkapkan hal itu bahwa proses soal Saddil sudah dibereskan dan Sabah bahkan sudah mendapat surat keluarnya Saddil dari Bhayangkara.

Oleh karena itu, Kurniawan memastikan bahwa Saddil hanya tinggal menunggu satu dokumen persetujuan saja untuk masuk ke Malaysia.