Australian Open 2021 - Cuma 'Beri' Lawan 3 Gim, Serena Williams ke Babak Ke-3

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 10 Februari 2021 | 11:20 WIB
Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, saat menjalani pertandingan babak kedua Australian Open 2021 di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Australia, Rabu (10/2/2021). (AUSOPEN.COM)

BOLASPORT.COM - Performa solid kembali ditampilkan Serena Williams saat menjalani pertandingan babak kedua turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2021, Rabu (10/2/2021).

Cuma "memberi" tiga gim kepada sang lawan, Nina Stojanovic (Serbia), Serena Williams memenangi pertandingan yang berlangsung Rod Laver Arena, Melbourne Park, Melbourne, Australia, tersebut, dengan skor 6-3, 6-0.

Berbekal kemenangan telak ini, Williams pun melangkah ke babak ketiga Australian Open 2021.

Pada babak tersebut, unggulan ke-10 asal Amerika Serikat (AS) itu akan menghadapi wakil Rusia, Anastasia Potapova.

Potapova menembus babak ketiga usai mengalahkan Timea Babos (Hungaria) dengan skor 6-2, 6-4.

Baca Juga: Jack Miller dan Francesco Bagnaia Incar Hasil Bagus pada MotoGP 2021

Tahun lalu, Serena Williams sempat kesulitan meladeni permainan Anastasia Potapova sebelum akhirnya memenangi pertandingan babak kesatu Australian Open 2020.

"Selalu menyenangkan, pertandingan yang menarik (melawan Potapova). Saya akan pulang, bersiap, dan melakukan yang terbaik saja," ucap Williams, dikutip dari ausopen.com.

"Kami semua ada di sini untuk bersenang-senang dan saya senang bisa berada di sini, bisa bermain di hadapan penonton lagi betul-betul keren. Jadi, setiap hari menyenangkan," kata Williams lagi.

Baca Juga: Punya Sponsor Baru, Tim Ducati Optimistis Tatap MotoGP 2021