Merasa Senasib, Jack Miller Kirim Pesan Begini ke Marc Marquez

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 11 Februari 2021 | 09:20 WIB
Jack Miller dalam peluncuran resmi tim Ducati Lenovo untuk MotoGP 2021. (TWITTER.COM/VISORDOWN)

BOLASPORT.COM - Pembalap anyar Ducati Lenovo, Jack Miller, mengatakan bahwa dia kini senasib dengan Marc Marquez yang tengah berjuang memulihkan cedera lengan kanannya.

Dalam acara peluncuran tim Ducati Lenovo secara daring pada Rabu (9/2/2021), Jack Miller mengungkap fakta baru mengenai kondisi fisiknya.

Miller mengatakan, dia menghabiskan 19 hari untuk menjalani karantina, 28 hari berdiam diri di rumah, dan naik meja operasi sebanyak dua kali lagi pada akhir tahun lalu setelah melakukan operasi untuk mengangkat plat dari kakinya.

Baca Juga: Cuma Mau Laga Perebutan Gelar, Charles Oliveira Tolak Lawan Nate Diaz

Pembalap berkebangsaan Australia itu menjelaskan bahwa dua operasi susulan perlu dilakukan karena operasi pengangkatan plat menyebabkan kakinya mengalami infeksi.

Hal inilah yang kemudian membuat Miller jadi merasa senasib dengan rivalnya di tim Repsol Honda, Marc Marquez.

"Kaki saya sudah baik sekarang. Seperti yang Anda tahu, kami harus menjalani karantina ketika saya kembali ke Australia, dan saya berakhir dengan menjalani masa itu selama 19 hari. Sebab, pada hari ke-9, saya mendapat infeksi di kaki saya," tutur Miller, dikutip dari Crash.

Baca Juga: Cerita Rookie MotoGP Puasa Keramas Seminggu Usai Bertemu Valentino Rossi

"Jadi, saya harus menjalani dua operasi lagi, di tengah pandemi virus Corona," ucap Jack Miller.

"Namun, kaki saya sudah sempurna sekarang. Saya sudah melakukan motocross, bersepeda. Infeksinya bukan di tulang, tetapi lebih mirip dengan infeksi daging. Tetap saja, mereka (tim dokter) perlu mengoperasi ulang dan membersihkannya."