Leonardo Bonucci Sebut Pertikaian Conte dan Agnelli Hal yang Lumrah

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 12 Februari 2021 | 08:30 WIB
Momen Antonio Conte diusir wasit Fabio Maresca pada laga Inter Milan kontra Udinese dalam lanjutan laga pekan ke-19 Liga Italia 2020-2021. (twitter.com/SerieA_Goleador)

BOLASPORT.COM - Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan pertengkaran antara Antonio Conte dan Andrea Agnelli pada pertandingan Coppa Italia bukan hal yang aneh dalam dunia sepak bola. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, insiden antara Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan pelatih Inter Milan, Antonio Conte terjadi pada laga Juventus Vs Inter di semifinal leg kedua Coppa Italia, Selasa (9/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Kamera merekam Andrea Agnelli menyerang Antonio Conte begitu wasit meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan di Allianz Stadium.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli terekam mengumpat dan menyerang bench Inter Milan, di mana terdapat juga Antonio Conte di situ.

Dilansir BolaSport.com dari jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, Agnelli mengatakan kata-kata kotor yang ditujukan kepada pelatih Inter Milan itu.

Antonio Conte tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Hal ini terjadi saat jeda babak pertama, di mana Conte akan memasuki ruang ganti.

Baca Juga: AC Milan Kejar Tanda Tangan Kontrak Baru bagi Sang Kapten Tim

Conte yang berjalan hingga berada di depan tribune di mana Agnelli duduk, langsung mengeluarkan tangan kanan dari sakunya.