KTM Luncurkan Livery MotoGP 2021, Corak Tim Satelit Berubah Total

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Februari 2021 | 17:22 WIB
Pembalap Red Bull KTM Factory, Miguel Oliveira, dalam peluncuran tim untuk MotoGP 2021. (KTM IMAGES/SEBAS ROMERO)

BOLASPORT.COM - KTM telah resmi meluncurkan motor baru tim pabrikan dan tim satelit, Tech3, untuk menghadapi kompetisi MotoGP 2021.

Setelah Esponsorama Racing dan Ducati Lenovo, KTM Factory Racing resmi meluncurkan livery motor baru mereka untuk MotoGP 2021.

Peluncuran motor KTM RC16 ini berlangsung secara virtual dan disiarkan melalui kanal Youtube resmi MotoGP pada hari Jumat (12/2/2021) sore WIB.

Untuk tim pabrikan yakni Red Bull KTM Factory, tidak ada perubahan berarti pada warna livery motor mereka, masih sama seperti apa yang mereka pakai musim lalu.

Baca Juga: Joan Mir Gembira Suzuki Targetkan 'Triple Crown' pada MotoGP 2021

Corak hitam yang dikombinasikan dengan warna oranye serta logo Red Bull terpampang di motor milik Miguel Oliveira dan Brad Binder.

Perubahan berarti justru terlihat di motor tim satelit KTM yakni KTM Tech3 yang musim ini akan bertumpu kepada Danilo Petrucci dan Iker Leccuona.

Masih teringat jelas di mana KTM Tech3 pada MotoGP 2020 kemarin menggunakan kombinasi tiga elemen warna yakni biru, putih dan oranye.

Lantaran kerja sama dengan sponsor musi lalu berakhir, tim arahan Herve Poncharal itu merombak total warna livery-nya untuk MotoGP 2021.

Baca Juga: Sudah Tak Terobsesi, Valentino Rossi Cuma Ingin Jadi Protagonis