Susunan Pemain Real Madrid Vs Valencia - Satu Pemain Los Blancos Balik

By Adi Nugroho - Minggu, 14 Februari 2021 | 21:26 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berpelukan dengan Sergio Ramos usai membobol gawang Valencia dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Rabu (8/1/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BOLASPORT.COM - Satu pemain Real Madrid yang absen dalam pertandingan sebelumnya kembali masuk ke 11 pertama untuk laga Liga Spanyol kontra Valencia.

Pada pertandingan Liga Spanyol sebelumnya menghadapi Getafe, Real Madrid kehilangan banyak pemain.

Dalam laga yang bergulir di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB itu, Real Madrid kehilangan 9 pemain karena berbagai alasan.

Lucas Vazquez, Fede Valverde, Dani Carvajal, Rodrygo, Sergio Ramos, Eden Hazard, Eder Militao, dan Alvaro Odriozola harus menepi karena masuk ruang perawatan.

Baca Juga: Arsene Wenger Beberkan Kegagalan Arsenal Rekrut Jamie Vardy

Adapun satu pemain Real Madrid lainnya, Toni Kroos, harus absen dalam pertandingan yang dimenangi Real Madrid 2-0 itu lantaran terkena skors.

Namun, untuk pertandingan melawan Valencia pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Real Madrid mendapatkan satu pemainnya kembali.

Pemain yang dimaksud adalah Toni Kroos. Gelandang asal Jerman itu sudah menyelesaikan hukuman larangan bermainnya sehingga bisa tampil lagi untuk Real Madrid.

Baca Juga: Resmi, Satu Pemain Lokal Pilih Keluar dari Persebaya Surabaya