Menang di Champions League Akan Jadi Obat Duka untuk Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Senin, 15 Februari 2021 | 02:30 WIB
Kemenangan di Liga Champions akan menjadi hiburan bagi Liverpool di mata salah satu pemain klubnya, Trent Alexander-Arnold. (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Kemenangan di Liga Champions akan menjadi hiburan bagi Liverpool di mata salah satu pemain klubnya, Trent Alexander-Arnold

Kiprah Liverpool di Liga Inggris tengah menjadi sorotan tajam karena tiga kekalahan beruntun yang mereka alami. 

Terakhir, The Reds kalah 1-3 melawan Leicester City pada pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (13/2/2021). 

Trent Alexander-Arnold mengatakan kemenangan di Liga Champions akan menjadi penawar duka timnya dari hasil suram di Liga Inggris

Liverpool akan bersua Red Bull Leipzig pada babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (16/1/2021) waktu setempat di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria. 

“Dalam situasi seperti ini, Anda akan mencari kesempatan untuk memperbaiki keadaan sesegera mungkin. Liga Champions berbeda dengan Liga Inggris, dan membutuhkan mentalitas berbeda,” kata Alexander-Arnold, dikutip BolaSport.com dari Sky. 

Karena itulah, Alexander-Arnold menantikan laga versus RB Leipzig dengan antusias. 

Baca Juga: Soal Masa Depan Alli dan Bale di Tottenham, Mourinho Bilang Begini

“Selalu menyenangkan untuk bermain di fase gugur kompetisi sepak bola. Kita semua sudah menunggu lama untuk tahap ini di Liga Champions,” tuturnya.