Punya Masalah yang Lebih Kritis, Arsenal Malah Pilih Buang-buang Duit

By Adi Nugroho - Senin, 15 Februari 2021 | 23:45 WIB
Pemain Arsenal saat merayakan gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Leeds United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/IMATEMYNAMEIS1)

BOLASPORT.COM - Bek legendaris Arsenal, Tony Adams, menyebut The Gunners hanya buang-buang duit dengan merekrut Nicolas Pepe, Willian, dan Martin Odegaard.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2020-2021, Arsenal mampu meraih kemenangan atas tim yang baru saja promosi ke Premier League pada musim ini, Leeds United.

Hat-trick kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (menit ke-13, 41', 47') dan satu tambahan lesakan dari bek kanan The Gunners, Hector Bellerin (45'), membawa pasukan Mikel Arteta menang 4-2 dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Emirates.

Sementara itu, dua gol Leeds dicetak oleh Pascal Struijk (58') dan Helder Costa (69').

Baca Juga: La Remontada, Motivasi Utama PSG Hancurkan Barcelona di Liga Champions

Meski berhasil memenangi laga pekan ke-24, Arsenal sebelumnya harus berjuang untuk meraih poin pada pertandingan-pertandingan Liga Inggris lainnya.

Perjuangan dimulai dari pekan ke-5 sampai 14. Dalam periode tersebut, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni atas Manchester United pada pekan ke-7.

Sisanya, Arsenal menelan tujuh kekalahan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Dipercaya Gantikan Valentino Rossi, Fabio Quartararo Merasa Terhormat