Penjelasan Pelatih Bali United Saat Bek Asingnya Belum Juga Gabung Latihan

By Wila Wildayanti - Senin, 15 Februari 2021 | 22:10 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberikan penjelasan terkait bek asingnya, Willian Pacheco, yang hingga saat ini belum juga ikut gabung latihan dengan tim.

Bali United kembali menjalani latihan pada Senin (15/2/2021), di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, setelah libur selama tiga hari.

Dalam latihan kali ini, ternyata belum semua pemain Bali United turut menjalani latihan.

Pelatih asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa pemain belakangnya, Willian Pacheco, belum bisa ikut latihan meski sudah ada di Bali.

Baca Juga: Tak Tahan Tinggalkan Klub yang Dimimpikan Sejak Kecil, Angga Saputra Minta Maaf

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta itu, Willian Pacheco memang sudah ada di Bali, hanya saja ia tengah menjalani pengobatan sehingga tidak bisa ikut gabung latihan.

Willian Pacheco diketahui mengalami cedera saat sampai di Bali, sehingga saat ini masih menjalani pengobatan dengan tim dokter.

"Ya, Pacheco belum bergabung dengan tim di sesi latihan ini. Dia ada cedera sewaktu tiba di Bali," ujar Stefano Cugurra sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menegaskan apabila Pacheco bisa menjalani recovery dengan baik dan benar, ia nantinya akan segera bergabung dengan tim.

Sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan dan Teco berharap Pacheco bisa menjalani pengobatan dengan maksimal.