Direkrut Free Transfer, Ini Kronologi Miftah Anwar Sani Gabung FK Sloboda Tuzla

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 17 Februari 2021 | 06:00 WIB
Miftah Anwar Sani resmi bergabung dengan klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Agen dari Miftah Anwar Sani, Aggy Eka Ressy, menjelaskan proses negosiasi pemainnya dengan FK Sloboda Tuzla.

Miftah Anwar Sani menambah daftar panjang pemain Indonesia yang berkarier di Eropa.

Mantan pemain Persita Tangerang itu selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Kabar itu diketahui setelah Miftah bersama sang agen, Aggy Eka Ressy, didampingi Duta Besar Bosnia dan Herzegovina, Mehmed Halilovic, menggelar konferensi pers di Kedutaan Besar Bosnia dan Herzegovina di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Pikirkan Perpanjangan Kontraknya

"Dengan senang hati saya mau mengabarkan berita bagus, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani, segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla," kata Duta Besar Bosnia dan Herzegovina, Mehmed Halilovic, kepada awak media.

"Setahu saya Miftah adalah pemain Indonesia pertama yang akan bermain di Bosnia. Kalau di Eropa mungkin sudah ada, tapi Miftah yang pertama ke Bosnia," ujarnya menambahkan.

"Miftah dikontrak sampai Juni 2021. Sementara belum ada rencana perpanjangan kontrak. Saat ini proses administrasinya masih diurus," kata Aggy.

Saat dihubungi Bolasport.com pada Selasa (16/2/2021), Aggy menjelaskan lebih jauh proses transfer Miftah ke klub papan tengah Liga Bosnia dan Herzegovina itu.

Baca Juga: RESMI - Persib Bandung Coret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun