Sergio Ramos Disuruh Bertahan di Real Madrid Hingga Pensiun

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 Februari 2021 | 05:45 WIB
Bek legendaris dan eks kapten Real Madrid, Fernando Hierro, meminta penerusnya di klub tersebut bertahan bersama Los Blancos sampai pensiun. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Bek legendaris dan eks kapten Real Madrid, Fernando Hierro, meminta penerusnya di klub tersebut bertahan bersama Los Blancos sampai pensiun. 

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih belum jelas.

Akan tetapi, beberapa pihak berspekulasi kalau Ramos sudah dipastikan akan pergi dari Real Madrid pada akhir musim 2020-2021.

Seorang jurnalis, Josep Pedrerol, menulis dalam laporannya kalau Ramos akan hengkang dari klub yang sudah ia perkuat sejak 2005 tersebut. 

Pedrerol juga meyakini kalau Real Madrid tidak akan mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mempertahankan Ramos, karena kondisi finansial mereka sedang tidak bagus akibat pandemi covid-19. 

Fernando Hierro berharap wacana itu tidak terjadi dan Ramos tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Dia juga meminta manajemen Real Madrid menghargai kontribusi bek berusia 34 tahun itu. 

Baca Juga: Performanya Meningkat, Bocah Nakal Barcelona Ungkap Peran Lionel Messi

“Saya ingin dia pensiun di Real madrid. Anda harus mempertimbangkan banyak dalam situasi seperti ini. Hal itu termasuk tipe pemain apa Ramos itu, level permainan dia sekarang, dan level permainan yang bisa ia berikan,” kata Hierro, dikutip BolaSport.com dari Football Espana.