Cara Wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition Siapkan Diri

By BolaSport - Rabu, 17 Februari 2021 | 09:10 WIB
The Apprentice: ONE Championship Edition. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition, Paulina Purnomowati, bicara banyak soal pengalamannya menjalani syuting acara reality show tersebut.

Reality show The Apprentice banyak menyajikan tantangan yang berpusat pada dunia bisnis.

Akan tetapi, dengan dibungkus ONE Championship sebagai salah satu organisasi promotor MMA terbesar di dunia, The Apprentice: ONE Championship Edition juga akan menghadirkan tantangan fisik kepada para kontestannya.

Wakil Indonesia di The Apprentice: ONE Championship Edition, Paulina Purnomowati, menceritakan pengalamannya menjalani syuting acara tersebut.

“Saya adalah orang yang suka berpetualang, jadi secara mental, saya selalu siap untuk petualangan apa pun, termasuk The Apprentice: ONE Championship Edition. Namun selain itu, saya juga bermeditasi,” kata Paulina dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

Baca Juga: 5 Tontonan dan Pelajaran dari The Apprentice: ONE Championship Edition

“Saya melakukannya dalam bentuk meditasi sederhana dan meditasi tari. Aktivitas ini membantu saya menjadi tenang dan solid dari dalam serta percaya diri."

"Di lokasi syuting, tidak peduli seberapa awal waktu panggilan, saya selalu menyediakan waktu untuk bermeditasi dan berdoa."

"Saya mendapatkan kamar yang menghadap ke laut dan matahari terbit. Hal itu membantu saya untuk bermeditasi dan berdoa. Ini benar-benar kunci bagi saya untuk mengawali sebuah hari.”