Segera Gabung Latihan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Tak Khawatir soal Cuaca

By Wila Wildayanti - Rabu, 17 Februari 2021 | 15:15 WIB
Asnawi Mangkualam saat diwawancari oleh Sports G Korea, Rabu (17/2/2021). (Youtube Sports G Korea)

BOLASPORT.COM - Bek andalan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, akhirnya selesai menjalani karantina selama 14 hari di Korea Selatan dan akan segera bergabung latihan dengan Ansan Greeners FC.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam resmi dikontrak klub kasta kedua Korea Selatan, Ansan Greeners FC selama satu musim ke depan.

Setelah dua minggu hanya menjalani latihan di kamar karantina untuk tetap menjaga kondisi, Asnawi Mangkualam mengaku senang masa karantina berakhir.

Tak hanya itu, pemain yang direkomendasikan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong itu ingin cepat segera bergabung latihan di lapangan bersama skuad Ansan Greeners.

Baca Juga: Isi Tweet Neymar yang Dihapus, Nyinyir ke Barcelona karena Penalti Aneh

Dalam wawancara dengan salah satu media Korea Selatan, Sport G dalam siaran langsung, Asnawi menceritakan dan mengungkapkan harapannya untuk ke depannya.

Selain itu, mantan pemain PSM Makassar tersebut juga berbicara soal cuaca yang berbeda di Indonesia dan Korea Selatan.

Saat ini cuaca di Korea Selatan juga mencapai minus 5 derajat celsius, tentu saja itu menjadi hal baru untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai bek kanan mengatakan bahwa ia memang membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.