Arema FC Resmi Tak Perpanjang Kontrak Taufik Hidayat dan Syaiful Indra

By Wila Wildayanti - Rabu, 17 Februari 2021 | 19:35 WIB
Manajemen Arema FC resmi tak perpanjang kontrak dua pemainnya, Syaiful Indra dan Taufik Hidayat. (INSTAGRAM/@AREMAFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Manajemen Arema FC akhirnya memutuskan tak memperpanjang kontrak dua pemainnya Taufik Hidayat dan Syaiful Indra Cahya pada musim 2021.

Rata-rata pemain Arema FC memang memiliki kontrak yang bakal berakhir pada Februari 2021 ini.

Oleh karena itu, Arema FC memulai mengawali negosiasi kontrak baru dengan para pemain untuk membahas Liga 1 2021 mendatang.

Meski Liga 1 2021 belum diputuskan bakal dimulai kapan, tetapi setiap klub sudah mulai memperpanjang kontrak para pemainnya, salah satunya Arema FC ini.

Baca Juga: Yamaha Berharap Masalah Rossi dkk Tidak Terjadi Lagi Musim Ini

Tim berjulukan Singo Edan itu juga sebelumnya pada Selasa (16/2/2021) telah melepas pemain seniornya, Hendro Siswanto, yang sudah memperkuat Arema FC selama sembilan tahun.

Kali ini Arema FC langsung melepas dua nama sekaligus, yakni Syaiful Indra dan Taufik Hidayat.

Hal itu diumumkan langsung melalui Instagram resmi milik klub @aremafcofficial, Rabu (17/2/2021).

"Secara resmi tim pelatih dan manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dari Syaiful Indra dan Taufik Hidayat," tulis Arema FC yang dikuti BolaSport.com.

Tak hanya itu, Syaiful Indra dan Taufik Hidayat juga diharapkan bisa memulai semuanya di tempat baru nantinya untuk menatap musim baru 2021.