Gerard Pique Heran, Kylian Mbappe Serius Ingin Bunuh Bek Barcelona di Jalanan

By Bagas Reza Murti - Kamis, 18 Februari 2021 | 05:15 WIB
Tak cuma menghancurkan Barcelona lewat hat-tricknya, Kylian Mbappe juga terekam kamera mengucapkan ancaman pembunuhan untuk bek Barcelona, Jordi Alba. (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC)

BOLASPORT.COM - Tak cuma menghancurkan Barcelona lewat hat-tricknya, Kylian Mbappe juga terekam kamera mengucapkan ancaman pembunuhan untuk bek Barcelona, Jordi Alba.

Laga Barcelona Vs Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Camp Nou, menyisakan banyak cerita terutama untuk Kylian Mbappe.

PSG menang 4-1 atas Barcelona, dan Kylian Mbappe tampil sebagai bintang karena mencetak hat-trick.

Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean, sementara gol balasan Blaugrana dicetak oleh eksekusi penalti Lionel Messi.

Torehan hat-trick Mbappe menjadikannya pemain kedua setelah Andriy Shevchenko yang mencetak trigol ke gawang Barcelona di Camp Nou sepanjang sejarah Liga Champions.

Baca Juga: Begini Cara Thomas Tuchel Bikin Pertahanan Chelsea Sulit Ditembus

Namun tak cuma prestasi itu, Kylian Mbappe juga terlibat ketegangan dengan salah satu pemain Barcelona, Jordi Alba selama pertandingan.

Dilansir BolaSport.com dari AS, stasiun televisi Spanyol Cuatro merekam secara jelas kata per kata yang diucapkan Kylian Mbappe dan Jordi Alba selama berseteru.

Insiden ini terjadi di babak kedua, saat terdapat sebuah pelanggaran.