BREAKING NEWS - Polri Izinkan PSSI Gelar Turnamen Piala Menpora 2021

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 18 Februari 2021 | 17:05 WIB
Menpora Zainudin Amali bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI akhirnya mendapatkan izin untuk menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret sampai 25 April 2021.

Kepastian itu setelah Kapolri Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

Dalam sesi jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com, Listyo Sigit Prabowo mengatakan pihaknya sepakat untuk memberikan izin kepada PSSI menggelar turnamen Piala Menpora 2021.

PSSI diminta menjalankan turnamen tersebut dengan protokol kesehatan secara ketat sesuai presentasinya kepada Polri beberapa waktu lalu.

"Dengan adanya kesepakatan tersebut, kita harus menjaganya bersama secara baik bersama terutama klub dan juga suporter," kata Listyo Sigit Prabowo.

"Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk memberikan izin terkait dengan penyelenggaraan turnamen tersebut," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Persib, Arema FC, dan Tiga Klub Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021?

Turnamen Piala Menpora 2021 akan dilihat apakah berjalan sesuai rencana atau tidak.

Jika Piala Menpora 2021 berjalan lancar, maka Polri bisa saja mengeluarkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya digelar pada Mei atau Juni mendatang.