Dewa United Luncurkan Tim Sepak Bola, Basket, dan Esports

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 18 Februari 2021 | 20:40 WIB
Dewa United resmi meluncurkan tim esports, sepak bola, dan basket (Dewa United)

BOLASPORT.COM - Industri olahraga esports di Tanah Air kian menggeliat, bahkan dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat untuk melahirkan klub olahraga baru.

Dewa United memiliki tiga divisi olahraga, salah satunya esports.

Dewa United Esports yang dipimpin David sebagai CEO itu resmi dilaunching di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, Kamis (18/2/2021).

Acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu juga ditayangkan secara online di stadion virtual: Dewaunited.com/virtualstadium.

Selain esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional.

“Dalam kesempatan kali ini saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports,” kata David dalam sambutan pembukaannya.

Lebih lanjut David menuturkan, tim ini bertekad menjadi klub baru yang memberikan kontribusi bagi industri olah raga di Tanah Air, dengan mencetak atlet-atlet muda berprestasi.

Dewa United sendiri berisikan orang-orang muda kreatif yang terus berinovasi.

Baca Juga: Saddil Ramdani Resmi Gabung Klub Malaysia, Bakal Dilatih Mantan Pemain Timnas Indonesia

Mulai dari pencarian bakat, pembimbingan hingga mencetak para juara.

"Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa."

"Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi,” ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, David menjelaskan, saat ini Dewa United Esports memiliki beberapa divisi game: Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire yang kemudian akan membuat divisi games lainnya seperti e-Football PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya.