Dapat 'Hadiah' dari Salah Satu Bintang Inter Milan, Begini Reaksi Marc Klok

By Ridwan Budiman - Jumat, 19 Februari 2021 | 13:45 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Baru-baru ini pemain naturalisasi Persija Jakarta, Marc Klok mendapatkan hadiah spesial dari salah satu bintang Inter Milan, Christian Eriksen.

Mendapatkan hadiah dari orang-orang terdekat memang hal yang menyenangkan, apalagi jika diberikan di hari spesial, seperti ulang tahun misalnya.

Tetapi apa jadinya jika kita mendapatkan hadiah dari seorang bintang sepak bola lengkap dengan tanda tangan sang pemain?

Tentunya akan timbul persasaan yang sangat senang dan hal inilah yang kini sedang dirasakan oleh pemain naturalisasi Persija, Marc Klok.

Baca Juga: Tatap Piala Menpora 2021, Persib Belum Tentukan Rencana

Lewat unggahan Instagram Story yang dibuatnya, Klok membagikan kebahagiaan setelah mendapatkan jersey dari salah satu bintang Inter Milan, Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark berusia 29 tahun ini memberikan jersey-nya pada Klok lengkap dengan tanda tangan di bagian belakangnya.