Ogah Menanggung Malu, Sang Adik Siap Permalukan Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Februari 2021 | 13:30 WIB
Valentino Rossi (tengah) merayakan podium ganda dari dua pembalap tim Sky Racing VR46, Luca Marini (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan), pada balapan Moto2 Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (TWITTER.COM/MOTOCICLISMOPRO)

BOLASPORT.COM - Pembalap Esponsorama Racing, Luca Marini bertekad ingin mempermalukan kakaknya, Valentino Rossi pada MotoGP 2021.

Luca Marini menjadi salah satu pembalap yang akan mendapatkan banyak sorotan mengingat dia adalah adik dari Valentino Rossi.

Setelah menghabiskan lima musim di kelas Moto2, Luca Marini akhirnya menyusul Valentino Rossi untuk berlaga di kelas tertinggi.

Tidak sedikit pihak yang pesimistis dengan Luca Marini, mengingat dia belum pernah menjadi juara dunia di kelas-kelas sebelumnya.

Baca Juga: Ditinggal Minggat Valentino Rossi, Maverick Vinales Dilarang Insecure Lagi

Bagaimana tidak? Prestasi tertinggi yang berhasil diraih pembalap asal Italia itu selama ini hanyalah sebagai runner-up kelas Moto2 2020.

Sebagai seorang rookie alias pembalap pemula di MotoGP, Luca Marini tentu tidak ingin menanggung malu dengan diasapi para pesaingnya.

Hal tersebut juga berlaku untuknya saat berduel melawan sang kakak yang musim ini akan membela Petronas Yamaha SRT.

Bagaimanapun juga, nama Valentino Rossi masih memiliki daya tarik di mana semua pembalap ingin mengasapinya termasuk Luca Marini.

Baca Juga: Valentino Rossi Madesu, Komentator MotoGP Pahami Sikap Yamaha Pilih Daun Muda