Winger Pesakitan Cetak Gol, Solskjaer Sebut Ada Satu Hal Pembeda

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:00 WIB
Daniel James turut menyumbang 1 gol dalam kemenangan 4-0 Manchester United atas Real Sociedad pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut ada satu hal pembeda dalam diri Daniel James saat membantu tim meraih kemenangan 4-0 atas Real Sociedad.

Manchester United keluar sebagai pemenang ketika berhadapan dengan Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021) atau Jumat dini hari WIB, Manchester United mampu menggasak tuan rumah Real Sociedad dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan Man United masing-masing dicetak oleh brace Bruno Fernandes (menit ke-27 dan 57'), Marcus Rashford (64'), dan Daniel James (90').

Baca Juga: Cetak Brace, Fernandes Banjir Pujian dari Duo Eks Manchester United

Terkhusus Daniel James, winger asal Wales tersebut mencatatkan penampilan pertamanya di Liga Europa bersama Setan Merah musim ini.

James menjadi pesakitan di Old Trafford musim ini lantaran minim diterjunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain yang tiba dari Swansea City pada musim panas 2019 itu baru turun sebanyak 12 kali di semua lintas kompetisi.

Satu gol dan satu assist James pada laga kontra Sociedad di Liga Europa membuat Ole Gunnar Solskjaer tak sungkan melontarkan pujian.