Man United Jangan Senang Dulu Usai Bantai Real Sociedad di Liga Europa

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:30 WIB
Para pemain Manchester United saling berpelukan usai meraih kemenangan 4-0 atas Real Sociedad pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. (TWITTER.COM/COACHESVOICE)

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes memperingatkan rekan-rekannya di Manchester United untuk tidak bersenang-senang dulu usai meraih kemenangan 4-0 atas Real Sociedad di Liga Europa.

Jika dibandingkan tim lainnya dalam undian di babak 32 besar Liga Europa 2020-2021, Manchester United boleh jadi mendapat musuh yang cukup berat.

Manchester United harus menghadapi tim kuda hitam Liga Spanyol, Real Sociedad.

Rekor melawan tim-tim asal Spanyol juga terbilang buruk mengingat Man United tidak pernah menang dalam 9 pertemuan terakhir di kompetisi antarklub Eropa.

Baca Juga: Cetak Brace, Fernandes Banjir Pujian dari Duo Eks Manchester United

Namun, catatan minor tersebut mampu dikikis oleh Setan Merah ketika bertandang ke Juventus Stadium yang secara teknis menjadi kandang Real Sociead, Kamis (18/2/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu membantai Sociedad di Juventus Stadium dengan skor telak 4-0 pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Bruno Fernandes menjadi bintang lapangan dalam kemenangan tersebut berkat brace yang diciptakannya pada menit ke-27 dan 57'.

Dua gol Setan Merah lainnya disumbangkan oleh Marcus Rashford (64') dan Daniel James (90').