Barcelona vs Cadiz - Alvaro Negredo Janjikan Pembunuhan El Barca Lainnya

By Adi Nugroho - Sabtu, 20 Februari 2021 | 05:30 WIB
Striker Cadiz, Alvaro Negredo. (CADIZ)

BOLASPORT.COM - Striker Cadiz, Alvaro Negredo, berjanji akan kembali membunuh Barcelona seperti yang pernah dia lakukan pada pertemuan sebelumnya.

Pada pertemuan pertama antara Barcelona dengan Cadiz di Liga Spanyol 2020-2021 di pekan ke-12, 5 Desember lalu, Cadiz berhasil membunuh pasukan Ronald Koeman usai menang 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Ramon de Carranza itu, Cadiz sempat unggul terlebih dahulu atas Barcelona berkat gol Alvaro Gimenez yang diciptakan pada menit ke-8.

Barcelona sempat membuat kedudukan kembali berimbang usai bek Cadiz, Pedro Alcala, membuat gol bunuh diri pada menit ke-57.

Pada menit ke-61 pelatih Cadiz, Alvaro Cervera, memasukkan striker gaek Alvaro Negredo untuk menggantikan sang pencetak gol pertama, Alvaro Gimenez.

Baca Juga: Cadiz, Tim Promosi yang Bikin Barcelona dan Real Madrid seperti Kurcaci Liga Spanyol

Strategi Cervara itu pun terbukti manjur. Dua menit setelah masuk, Alvaro Negredo berhasil mencetak gol yang membuat Cadiz kembali unggul.

Sampai laga berakhir, keunggulan 2-1 Cadiz bertahan dan tim berjulukan El Submarino Amarillo atau si Kapal Selam Kuning itu pun berhasil mengamankan tiga poin dari Barcelona.

Selain mengalahkan Barcelona, Cadiz sendiri pernah menjadi giant killer alias pembunuh tim-tim raksasa Liga Spanyol pada musim 2020-2021.