Marc Marquez Favorit pada MotoGP 2021? Alex Marquez Enggan Menjawab

By Delia Mustikasari - Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:10 WIB
Marc Marquez (kanan) dan adiknya, Alex Marquez, menjadi rekan satu tim di Repsol Honda pada MotoGP 2020. (TWITTER.COM/EG00)

 

BOLASPORT.COM - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, menjelaskan bahwa dia enggan ditanya tentang kakaknya, Marc Marquez, saat presentasi tim barunya, Jumat (19/2/2021).

Pada MotoGP 2020 yang menjadi debutnya di kelas premier, Alex Marquez satu tim dengan Marc Marquez. Namun, dia harus berjuang sendirian sebagai pembalap utama Repsol Honda setelah Marc Marquez mengalami cedera patah lengan tangan kanan yang membuatnya absen semusim.

Sebagai rookie, Alex Marquez berhasil dua kali naik podium pada MotoGP 2020.

Baca Juga: Sean Gelael Raih Kemenangan Perdana pada Balapan Asian Le Mans Series

"Marc baik-baik saja, dia dalam semangat yang baik. Dia selalu merasa lebih baik, itu positif. Anda dapat melihatnya di saluran media sosialnya. Sudah musim dingin ketiga saya tidak bisa berlatih dengannya setiap hari," kata Alex Marquez dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Jadi, kami berharap yang berikutnya lebih santai dan selanjutnya bisa kami persiapkan bersama," ujar Alex Marquez.

MotoGP masih memfavoritkan Marc Marquez untuk merebut gelar juara dunia musim ini meskipun mengalami cedera panjang dan tiga operasi di lengan kanan atas dengan terakhir pada 3 Desember 2020.