Sean Gelael Ungkap Strategi di Race Terakhir Asian Le Mans Series 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:10 WIB
Pembalap Indonesia, Sean Gelael, membela tim JOTA Sport pada ajang balap ketahanan Asian Le Mans Series 2021. (ALMS)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, siap kembali mengerahkan kemampuan terbaiknya pada balapan terakhir Asian Le Mans Series 2021.

Sean Gelael bakal melakoni balapan keempat Asian Le Mans Series 2021 yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, UAE, Sabtu (20/2/2021).

Sean Gelael masih akan berlomba bersama salah satu rekan setimnya di tim JOTA Sport, Tom Blomqvist, pada balapan ajang ketahanan tersebut.

Kolaborasi Sean Gelael dan Tom Blomqvist telah menghasilkan kemenangan pada balapan sebelumnya yang berlangsung di tempat yang sama pada Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Sean Gelael Raih Kemenangan Perdana pada Balapan Asian Le Mans Series

Turun di kategori teratas yaitu LMP2, Sean dan Blomqvist menguasai hasil secara keseluruhan meski memulai balapan dari posisi keenam.

Sean dan Blomqvist harus rela start dari posisi paling belakang di kelas LMP2 karena melewatkan sesi latihan bebas. Mereka tak dapat tampil karena mobil yang rusak.

Sean memuji kerja keras mekanik tim JOTA Sport dalam membangun ulang mobil mereka sebelum sesi kualifikasi berlangsung.

Dia juga bersyukur bisa meraih hasil oke di kualifikasi kendati harus membagi waktu untuk menjajal kinerja mobil setelah diperbaiki.

Baca Juga: Tim Sean Gelael Tetap Balapan meski Tak Ikut Latihan Bebas pada Le Mans Series Abu Dhabi