Achmad Jufriyanto Ramai Dikabarkan Balik ke Persib, Manajemen Klub: Kan Memang Pemain Kami

By Ridwan Budiman - Minggu, 21 Februari 2021 | 14:00 WIB
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, saat membela timnya melawan Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019 (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM- Manajemen Persib Bandung buka suara terhadap kabar yang beredar belakangan ini soal kembalinya Achmad Jufriyanto ke Pangeran Biru.

Achmad Jufriyanto atau yang akrab disapa dengan panggilan Jupe ini ramai dikabarkan akan kembali ke Persib Bandung tahun ini.

Sebelumnya sang pemain bertahan menjalani musim 2020 bersama Bhayangkara FC (sekarang Bhayangkara Solo FC) dengan status pinjaman dari Persib Bandung.

Hingga kini sejatinya belum diketahui apakah Bhayangkara Solo FC akan memperpanjang masa peminjaman Jupe lebih lama lagi atau tidak.

 Baca Juga: Soal Peluang Gunakan Jasa Warga Asing di Piala Menpora, PSIS: Cuannya Besar atau Kecil?

Manajemen Persib Bandung sendiri mengaku tidak mau terlalu heboh menanggapi kabar kembalinya bek andalan Maung Bandung ini

Teddy Tjahjono selaku direktur klub mengatakan bahwa Jupe masih pemain di klubnya, hanya saja kemarin menjalani peminjaman di Bhayangkara Solo FC.

"Jupe kan memang masih terikat kontrak dengan kami (Persib Bandung)," ujar Teddy Tjahjono singkat dikutip Bolasport dari Kompas.

Baca Juga: Mantap Terobos Piala Menpora 2021, Persebaya: Yang Penting Main Sepak Bola Lagi!