Modal Bikin Khabib Sekarat Hilang Gara-gara Gaethje Bermental Tempe

By Agung Kurniawan - Minggu, 21 Februari 2021 | 20:15 WIB
Petarung UFC, Justin Gaethje. (TWITTER.COM/JUSTIN_GAETHJE)

BOLASPORT.COM - Justin Gaethje dinilai mempunyai potensi untuk membuat Khabib Nurmagomedov sekarat saat mereka bersua pada UFC 254.

Justin Gaethje sempat mendapatkan momentum emas merebut sabuk juara kelas ringan UFC dari tangan Khabib Nurmagomedov tahun lalu.

Namun demikian, pertemuan yang berlangsung dalam event UFC 254 akhir Oktober 2020 gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Justin Gaethje.

Pada pertarungan yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut, Khabib Nurmagomedov masih terlalu perkasa baginya.

Baca Juga: Khabib Jadi Penjamin, Karier McGregor Bakal Remuk Terus-terusan Usai Dihabisi Poirier

Pria asal Amerika Serikat tersebut harus menanggung malu karena menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada UFC 254.

Justin Gaethje menyerah saat laga baru memasuki ronde kedua usai petarung berjuluk The Eagle itu melancarkan teknik kuncian mematikan.

Kemenangan ini membuat Khabib Nurmagomedov menjadi petarung yang tak terkalahkan dalam 29 laga sejak debut profesionalnya pada 2008.

Di sisi lain, petarung berjuluk The Highlight tersebut harus mengubur dalam-dalam ambisinya menjadi raja di kelas ringan UFC.

Baca Juga: 6 Jagoan UFC Ini Jangan Harap Bisa Bertarung dengan Khabib Nurmagomedov