Jadwal dan Lawan Uji Coba Timnas U-22 Indonesia Dipastikan Kamis Ini

By Wila Wildayanti - Senin, 22 Februari 2021 | 15:30 WIB
Timnas u-22 Indonesia besutan Shin Tae-yong sedang berlatih di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 11 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT)

BOLASPORT.COM - PSSI akan segera menggumumkan jadwal dan lawan uji coba timnas U-22 Indonesia pada Kamis, 25 Februari 2021.

Seperti diketahui, timnas U-22 Indonesia telah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak 8 Februari 2021 dan rencananya berakhir 28 Februari mendatang.

Namun, sebelum TC timnas U-22 Indonesia berakhir, PSSI berharap tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bisa menggelar laga uji coba.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga sebelumnya mengungkapkan harapannya supaya skuad timnas U-22 bisa menjalani tiga kali laga uji coba melawan tim lokal.

Baca Juga: Tim Pelatih Timnas Indonesia Dipastikan akan Pantau Pemain di Piala Menpora 2021

Sebelumnya beberapa klub seperti Bali United dan Persib Bandung diharapkan bisa menjadi lawan uji coba timnas U-22 Indonesia.

Terkait kabar itu, BolaSport.com mencoba untuk mengkonfirmasi ke PSSI, dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan bahwa hal itu masih dalam proses.

"Kalau untuk uji coba timnas U-22 Indonesia itu lagi proses sampai saat ini," ujar Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Senin (22/2/2021).

Namun, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu mengatakan keputusan resmi dan pastinya akan diinfokan pada Kamis, 25 Februari mendatang.