Komentarnya soal Paul Pogba Dituding Buat Manchester United Tak Stabil, Mino Raiola Beri Tanggapan

By Adi Nugroho - Rabu, 24 Februari 2021 | 09:15 WIB
Mino Raiola menganggap komentarnya soal Paul Pogba pada Desember lalu tidak pernah mengganggu stabilitas Manchester United. (TWITTER.COM/442BETTING)

BOLASPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan tanggapan soal komentarnya yang dituding telah buat Manchester United tidak stabil.

Pada pertengahan Desember 2020, Mino Raiola melontarkan pernyataan tentang gelandang Manchester Unted, Paul Pogba, yang mengejutkan banyak pihak.

Kala itu, Mino Raiola mengatakan bahwa Paul Pogba tidak bahagia berada di Manchester United dan membutuhkan suasana baru di klub lain.

"Saya dapat mengatakan bahwa karier Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir," kata Raiola seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttosport.

"Pogba tidak bahagia bersama Manchester United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan yang dia harapkan," tambahnya.

Baca Juga: Takut Bikin Senewen, Mino Raiola Tolak Bahas Transfer Paul Pogba ke Liga Italia

Pernyataan Raiola itu pun disebut banyak pihak telah membuat Manchester United menjadi tidak stabil.

Apabila melihat hasil yang dituai Manchester United tak lama setelah Raiola mengeluarkan pernyataan tersebut, bisa dikatakan memang penuturan agen pemain asal Italia itu telah memberi dampak negatif kepada The Red Devils.