Manajemen Persebaya Ungkap Alasan Lepas Empat Pemain Sekaligus

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Februari 2021 | 09:45 WIB
Managemen Persebaya Surabaya memutuskan untuk melepas Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba dan Bayu Nugroho sekaligus dalam menyambut musim 2021. (PERSEBAYA)

BOLASPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya tak tanggung-tanggung dalam mengumumkan para pemain yang resmi dilepasnya untuk menyambut Liga 1 2021.

Persebaya Surabaya langsung melepas empat pemain sekaligus, yakni Rivky Mokodompit (kiper), Bayu Nugroho (gelandang), bek naturalisasi Zoubairou Gabra, dan Nasir Buya (gelandang) pada Selasa (23/2/2021).

Meski sudah malang melintang di sepak bola Indonesia, empat pemain ini memang tercatat baru bergabung dengan Persebaya Surabaya pada musim 2020.

Dari Rivky Mokodompit hingga Bayu Nugroho pun diketahui belum bisa tampil banyak dalam memperkuat tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Baca Juga: 2 Pemain Setia di Persib dengan Tolak Godaan Klub Luar Negeri

Pasalnya, mereka baru bergabung di awal tahun 2020, tetapi pada bulan Maret lalu kompetisi telah mandek hingga saat ini.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada empat pemain tersebut yang telah bergabung dengan tim selama ini.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Zou (panggilan Zoubairou), Nasir, Rivky (Mokodompit) dan Bayu (Nugroho) atas dedikasi serta kebersamaan dengan Persebaya selama ini," ujar Candra Wahyudi sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya.