Masalah Kontrak Belum Selesai, Arema FC Pastikan 3 Pemain di Timnas Indonesia Aman

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Februari 2021 | 08:35 WIB
Selebrasi Kushedya Hari Yudo kala berhasil membobol gawang Persikabo saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Meski belum menyelesaikan kontrak dengan semua pemain, manajemen Arema FC memastikan para pilar yang tengah memperkuat timnas Indonesia akan tetap aman.

Pada Februari 2021, manajemen Arema FC memang tengah disibukkan oleh perpanjangan kontrak karena rata-rata ikatan kerja pemainnya akan berakhir bulan ini.

Belum lama ini, manajemen Arema FC juga telah mengumumkan untuk melepas beberapa pemainnya seperti Hendro Siswanto dan Taufik Hidayat.

Namun, ternyata pembicaraan terkait kontrak pemain tim berjulukan Singo Edan itu belum diselesaikan semuanya.

Baca Juga: Nasib Jose Mourinho Ditentukan dalam 12 Hari, Spurs Incar Julian Nagelsmann

Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkapkan bahwa pihaknya memang telah menjalani komunikasi dengan para pemain terkait perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, semua baru dilakukan secara lisan saja dan belum dilakukan penandatanganan secara resmi.

Hal ini dilakukan Arema FC karena manajemen masih menunggu regulasi resmi dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait Piala Menpora 2021.

Menurut Ruddy, regulasi Piala Menpora 2021 memang telah diungkapkan secara lisan oleh PSSI dan PT LIB, tetapi untuk tertulisnya belum diterima oleh Arema FC.