PSSI Siapkan Tim Terbaik Lawan Selebritis FC Bukan Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 24 Februari 2021 | 16:00 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI pengganti Ratu Tisha, Yunus Nusi (paling kiri) . (PSSI)

BOLASPORT.COM - PSSI tengah mempersiapan tim terbaik dari pelatih ataupun pemain timnas Indonesia yang akan ikut ambil bagian untuk melawan Selebritis FC.

Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, yang mengatakan pihaknya memang tengah mempersiapkan tim untuk bertanding dengan Selebritis FC.

Itu dilakukan untuk melanjutkan ajakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang sebelumnya mengajukan pertandingan melawan Selebritis FC.

Ajakan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dilakukan saat Raffi Ahmad melakukan kunjungan ke Kantor PSSI di Jakarta, 19 Februari lalu.

Baca Juga: Disurati Perihal Piala Menpora 2021, PSM Makassar Dapat Tugas Baru dari PT LIB

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule bertanya bagaimana kalau tim yang banyak diperkuat artis tersebut bertanding menghadapi PSSI.

Tak hanya itu, Yunus Nusi bahkan mengatakan bahwa pemain timnas U-22 Indonesia juga akan ikut ambil bagian untuk melawan Selebritis FC.

Saat ini, PSSI tengah mempersiapkan tim terbaik dari gabungan antara pengurus, pelatih timnas Indonesia, dan beberapa pemain timnas.

"Iya tengah dipersiapkan dengan beberapa pemain timnas juga. Karena Ketua Umum, saya, pengurus lainnya, dan juga pelatih timnas Indonesia juga akan ikut main nantinya," ujar Yunus Nusi kepada awak media.