Besok, Skuad Timnas Indonesia Divaksin, Shin Tae-yong Tidak

By Wila Wildayanti - Kamis, 25 Februari 2021 | 10:30 WIB
Timnas u-22 Indonesia besutan Shin Tae-yong sedang berlatih di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 11 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT)

BOLASPORT.COM - Para pemain timnas Indonesia akan ikut ambil bagian dalam vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

Seperti diketahui, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan vaksin untuk 40 cabang olahraga salah satunya sepak bola, yakni untuk timnas Indonesia dan ofisial PSSI.

Dengan itu, timnas Indonesia beserta ofisial PSSI dijadwalkan akan ambil bagian dalam gelombang perdana penerimaan vaksinasi untuk bidang olahraga.

Baca Juga: Bukan Timnas Indonesia, PSSI yang Akan Melawan Selebritis FC

Sebelumnya PSSI telah mengajukan vaksinasi Covid-19 untuk pemain timnas Indonesia, pelatih, hingga ofisial sebanyak 730 orang.

Namun, untuk proses vaksinasi itu tidak akan dilakukan bersamaan dan diproses secara bertahap.

Oleh karena itu, para pemain timnas Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu, yang akan lebih dulu ikut divaksin.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa dalam gelombang perdana kali ini tidak akan diikuti oleh seluruh ofisial.

Hanya akan diikuti oleh seluruh pemain timnas Indonesia dan beberapa ofisial yang memang dipersiapkan untuk menuju SEA Games 2021.