Tak Cuma Mario Suryo Aji, AHRT Siap Orbitkan Pembalap Indonesia Lain ke Pentas Dunia

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 Februari 2021 | 13:00 WIB
Para pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) (DOK. AHRT MOTORSPORT)

BOLASPORT.COM - Astra Honda Racing Team (AHRT) mengaku siap mengorbitkan para pembalap Indonesia ke kancah internasional pada tahun ini.

AHRT memperkuat komitmen mereka dalam pembinaan balap berjenjang untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia pada berbagai ajang bergengsi tahun 2021.

Pada musim balap tahun ini, AHRT menurunkan 12 pembalap yang siap mencetak prestasi di dunia olahraga balap hingga tingkat dunia.

Tak cuma level nasional, AHRT juga akan mendukung para pembalap binaan mereka untuk berlaga pada ajang balap internasional mulai dari Benua Asia sampai ke Benua Eropa.

Baca Juga: Tekad Mario Suryo Aji Bawa Indonesia Terbang Tinggi pada CEV Moto3

Dalam balapan yang digelar di Benua Eropa, Mario Suryo Aji akan menjadi tumpuan Indonesia dan AHRT pada ajang CEV Moto3 Junior World Championship.

Gelaran CEV Moto3 Junior World Championship adalah ajang balap bergengsi di Eropa yang tingkat kompetisinya sengit, hampir mirip seperti Grand Prix.

Demi meningkatkan skill dan fokus berlatih agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia, Mario akan menetap sementara di Eropa.

Langkah itu diambil agar Mario bisa mempersiapkan diri pada balapan pembuka di Sirkuit Estoril, Portugal, pada bulan April mendatang.

Baca Juga: Dicap Lupa Daratan, Marc Marquez Beri Jawaban Menohok untuk Tabib MotoGP