Level Cupu Naik, Musuh Terlaknat Khabib Minta Bantuan Pelatih Pacman

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:20 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown pada ajang UFC 209. (TWITTER.COM/UFC_CA)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Tony Ferguson, yang dikenal sebagai musuh terlaknat Khabib Nurmagomedov meminta bantuan kepada pelatih petinju Manny Pacquiao.

Tony Ferguson telah membuat langkah nyata demi meningkatkan performanya di kelas ringan UFC yang semakin hari semakin cupu.

Menurut penuturan Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson kini sudah tidak lagi masuk dalam petarung elite UFC.

Pernyataan Khabib Nurmagomedov itu cukup beralasan mengingat Tony Ferguson sudah tak bisa meraih kemenangan atas petarung yang kurang bagus.

Baca Juga: Ketimbang Incar Manny Pacquiao, Bocil Jagoan KO Disarankan Acak-acak Kelas Ringan

Bahkan, sosok berkebangsaan Rusia itu menuding Tony Ferguson tak berani melawan para jagoan di kelas ringan sejak tahun 2016.

"Sejak tahun 2016 Tony cuma melawan Kevin Lee, Edson Barboza, Anthony Pettis, dan Donald Cerrone," ucap Khabib Nurmagomedov, dikutip dari BJPENN.

"Empat orang ini mengalami 20 kekalahan selama empat tahun terakhir, sejak tahun 2016, dia tidak melawan petarung yang bagus," kata dia lagi.

Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson selalu terlibat dalam perang urat syaraf alias psy-war meski keduanya tak pernah bertemu di oktagon hingga kini.

Baca Juga: Bikin Khabib Raksasa Tidur Nyenyak, Komentator Angkat Topi untuk Rekor Monster UFC