Febri Hariyadi Harapkan Piala Menpora 2021 jadi Awal Baik untuk Mulai Liga 1

By Wila Wildayanti - Kamis, 25 Februari 2021 | 15:30 WIB
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (MUHAMMAD ALIF/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengharapkan agar Piala Menpora 2021 bisa menjadi awal bagus untuk Liga 1 nanti.

Tak berbeda dengan rekan-rekannya, Febri Hariyadi tentu saja antusias saat mendengar kabar tentang pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Menurut Febri Hariyadi, kabar tersebut menjadi angin segar bagi pesepakbola profesional, sebab sudah hampir satu tahun kompetisi mandek.

Mandeknya kompetisi tentu saja membuat para pemain merasa ada sesuatu yang hilang, walaupun  para pemain tersebut tetap melakukan latihan mandiri masih.

Baca Juga: Man United Vs Sociedad - Kans Lionel Messi-nya Setan Merah Bikin Debut Penuh

Meski begitu, bagaimana pun juga, bagi pemain berusia 25 tahun tersebut latihan mandiri tak bisa menggantikan keseruan latihan bersama.

Oleh karena itu, saat Persib Bandung memutuskan untuk menggelar latihan kembali pada 1 Maret mendatang, Febri merasa antusias.

"Saya senang mendengar akan ada latihan bersama lagi (persiapan Piala Menpora) karena tim ini sudah hampir satu tahun hanya latihan di rumah," ujar Febri Hariyadi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Febri pun menyambut baik kabar bergulirnya Piala Menpora 2021 yang rencananya bakal bergulir 20 Maret hingga 25 April mendatang.