Petronas Beri Bocoran Tipis-tipis Jelang Pamerkan Valentino Rossi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Februari 2021 | 06:15 WIB
Cuplikan video teaser dari peluncuran tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021. Tampak dalam gambar pembalap baru Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BOLASPORT.COM - Peluncuran tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021 tinggal menghitung hari. Teaser pun diluncurkan untuk membangun hype jelang hari H.

Peluncuran tim Petronas Yamaha SRT menjadi salah satu agenda yang paling dinanti menjelang bergulirnya MotoGP 2021.

Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, Petronas Yamaha SRT bakal diperkuat oleh Valentino Rossi yang telah menjadi ikon bagi MotoGP.

Petronas Yamaha SRT sukses menggaet Rossi setelah melalui negosiasi alot yang melibatkan tiga pihak yaitu tim mereka sendiri, Rossi, dan Yamaha.

Baca Juga: Cerita Bos Petronas Yamaha SRT Saat Negosiasi Pertama dengan Valentino Rossi

Kehadiran Rossi di tim Petronas Yamaha SRT bakal makin terasa komplet setelah melihat sosok yang akan menjadi tandem The Doctor pada musim depan.

Rossi bakal didampingi oleh muridnya sendiri, Franco Morbidelli, yang sudah dua musim memperkuat tim balap asal Negeri Jiran tersebut.

Morbidelli tidak sekadar mendompleng nama besar Rossi. Morbidelli telah menciptakan sinarnya sendiri.

Pembalap blasteran Italia-Brasil tersebut tampil mempesona pada MotoGP 2020 dengan menorehkan lima hasil podium dengan dua kemenangan.

Baca Juga: Jelang Debut di MotoGP, Luca Marini Terima Segala Wejangan Apa pun