Belum Terkalahkan, Laga Versus Manchester United Jadi Ujian Tuchel Selanjutnya

By Erlangga Satya Darmawan - Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:48 WIB
Chelsea FC usai pertandingan melawan Atletico Madrid (Dok. Twitter.com/ChelseaFC) ((Dok. Twitter.com/ChelseaFC))

BOLASPORT.COM – Laga akbar akan tersaji pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26, Minggu (28/2/2021).

Chelsea alias The Blues yang saat ini berada di peringkat lima akan menjamu tamunya, yakni Manchester United (MU) di Stamford Bridge, London.

Laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Sebab, keduanya perlu raihan poin penuh untuk memanaskan persaingan di papan atas klasemen.

The Blues saat ini memiliki raihan 43 poin dan hanya terpaut enam poin dengan The Red Devils—julukan Manchester United—yang saat ini bertengger di peringkat kedua dengan raihan 49 poin.

Pada pertandingan tersebut, pihak The Blues akan lebih diuntungkan. Selain bermain di kandang sendiri, Chelsea memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dibanding United. Pasalnya, The Red Devils harus menjamu Real Sociedad dalam lanjutan Liga Eropa, Jumat (26/2/2021).

Selain itu, sejak dinakhodai Tuchel, The Blues belum kalah sekali pun dari delapan pertandingan. Mereka berhasil meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Hebatnya, lini belakang Chelsea tampak solid dengan catatan enam nirbobol.

Baca Juga: Chelsea Vs Man United - Thomas Tuchel Ngaku Masih Trauma Lawan Solskjaer

Persaingan kedua klub tersebut bakal lebih seru bila kamu turut berpartisipasi di dalamnya lewat Mobile Premier League (MPL).

MPL adalah game fantasy sport strategy yang memungkinkan penggunanya menyusun tim sepak bola impian dengan mengambil karakter pesepakbola dari dunia nyata. 

Selain itu, permainan tersebut menghadirkan banyak jenis pertandingan dari berbagai liga ternama dunia, termasuk Liga Inggris.