Swiss Open 2021 - 1 Beban Pikiran Hilang, Leo Rolly Carnando Percaya Diri Hadapi Pertandingan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 2 Maret 2021 | 14:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada babak pertama Indonesia International Challenge 2019 di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (23/10/2019), Rabu (23/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kepercayaan diri pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando, meningkat menjelang penampilannya di Swiss Open 2021.

Jagat bulu tangkis akan segera kembali bergulir dengan turnamen Swiss Open 2021 pada pekan ini, 2-7 Maret, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Sebanyak delapan wakil dari Indonesia bakal berlaga pada Swiss Open 2021.

Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menjadi salah satu kontestan tanah air yang tampil di turnamen level World Tour Super 300 tersebut.

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2021 - 3 Ganda Campuran Indonesia Tampil Malam Ini

Swiss Open 2021 bakal menjadi arena bagi Leo/Daniel untuk menambah jam terbang mereka di pentas internasional.

Pun demikian halnya dengan dua pasangan ganda putra Indonesia lain yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana/Yeremie Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, sebelumnya hanya berharap Leo/Daniel dkk. bisa menunjukkan progres pada turnamen yang mereka ikuti.

"Harusnya belum ada tekanan karena kalah pun tidak ada masalah," ucap Herry IP, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Dimulai Besok, Inilah Daftar Turnamen Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020