Persela Umumkan Skuad Sementara untuk Piala Menpora 2021

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 2 Maret 2021 | 18:45 WIB
Persela gelar latihan perdana di Stadion Surajaya, Senin (1/3/2021) sore. (Kompas.com)


BOLASPORT.COM - Manajer Persela, Yunan Achmadi, membocorkan skuad sementara Laskar Joko Tingkir yang akan bermain di ajang Piala Menpora 2021.

Pergerakan transfer pemain Persela memang bisa dikatakan pasif, tetapi secara perlahan Laskar Joko Tingkir mulai membangun komposisi skuad yang ideal.

Dikatakan Yunan Achmad, pihaknya telah berhasil mengamankan 13 pemain lokal yang bermain pada musim 2020 lalu, termasuk sejumlah nama pemain senior.

Mereka yang dipertahankan adalah Ahmad Bustomi, M. Rio Agata, Sheva Mendeita, Wahyu Anggara, Mochammad Zaenuri, Feri Sistianto, Ahmad Ubaidillah, Eky Taufik, Birrul Walidain, Rizqki Putra, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Frisca Womsiwor, dan Revan Joni Nurianto.

Baca Juga: Berpisah dengan Persela Lamongan, Gabriel do Carmo Masih Betah Main di Kompetisi Indonesia

Selain itu, dua pemain asing yang tersisa yakni Brian Ferreira, dan Marcus Vidal dipastikan akan tetap berseragam Persela.

"Untuk Brian, kemungkinan untuk kompetisi Liga 1 juga. Sementara Marcus Vidal, kontrak sampai bulan Juni 2021 dan sekarang masih dipinjamkan di klub kasta ketiga Liga Romania," kata Yunan dikutip dari Kompas.com

Persela juga menyiapkan tiga pemain dari akademi yang sewaktu-waktu bisa dipromosikan ke tim senior.

Mereka adalah Misbakhul Choiri, David Beckham S, dan Ferry Setiawan.