Manager Meeting Piala Menpora 2021 Digelar 8 Maret, PSIS Bawa Misi Perdamaian

By Wila Wildayanti - Selasa, 2 Maret 2021 | 21:00 WIB
Ilustrasi Piala Menpora 2021. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan bahwa pembahasan teknis Piala Menpora 2021 akan dilakukan saat manager meeting.

Manager meeting Piala Menpora 2021 sendiri bakal berlangsung pada Senin (8/2/2021).

Seluruh klub-klub Liga 1 dipastikan akan turut hadir dalam manager meeting tersebut karena nantinya masalah teknis Piala Menpora 2021 akan dijelaskan oleh PT LIB.

Kabar soal jadwal manager meeting ini diungkapkan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, yang menjelaskan undangan dari PT LIB terkait pembahasan turnamen baru diterima hari ini, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Peringatan Satu Tahun Pandemi - Marc Klok Bicara Perbedaan Sepakbola Pra dan Pasca-Covid-19

"Kami terima undangan hari ini. Rencananya manager meeting digelar pada 8 Maret," ujar Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com, Selasa (2/3/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu mengungkapkan bahwa undangan tersebut juga menyebut sejumlah poin yang bakal dibahas dalam manager meeting.

Mulai dari pembahasan soal pembagian grup Piala Menpora 2021, akomodasi untuk setiap klub, jumlah hadiah turnamen, hingga masalah regulasi yang akan dibahas nantinya.

Yoyok mengatakan bahwa soal regulasi, setiap klub memang belum menerima regulasi tertulis dan selama ini hanya secara lisan.