Sah Balik Kandang Sendiri, PSIS Terancam Belum Bisa Gunakan Stadion Jatidiri di Liga 1 2021, Mengapa?

By Ridwan Budiman - Jumat, 5 Maret 2021 | 14:15 WIB
Stadion Jatidiri Semarang (TRIBUNJATENG.COM)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang kini telah mendapatkan izin dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng untuk menggunakan Stadion Jatidiri.

Izin ini diberikan setelah kedua belah pihak, yakni PT Mahesa Jenar (pihak PSIS) dan Disporapar Jateng, melakukan penandatanganan MoU atas penggunaan stadion.

Kini baik PSIS Semarang maupun pihak Disporapar Jateng masing-masing punya hak dan kewajiban atas penggunaan Stadion Jatidiri Semarang.

Direktur utama PSIS, Joni Kurnianto, mengaku senang dengan kesepakatan ini dan tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo serta Disporapar Jateng karena mengizinkan PSIS pulang ke rumahnya di Stadion Jatidiri.

Baca Juga: Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-22 Indonesia Tetap Ditayangkan di Waktu yang Sama

"Pertama atas nama PSIS kami mnegucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, beserta jajaran Disporapar Jateng," ujar Joni dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSIS.

Joni berharap dapat membayar kepercayaan untuk kembali ke Stadion Jatidiri dengan memberikan prestasi bersama PSIS Semarang.

"Semoga dengan kembalinya PSIS ke Jatidiri akan memacu kami untuk mempersembahkan prestasi di kancah sepak bola," ujar Joni.

Baca Juga: Rumor Transfer Persib - Robert Rene Alberts Beri Kode soal Stefano Lilipaly dan Ezra Walian